суббота, 5 мая 2018 г.

Vavel "Saat Terakhir" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016

Vavel "Saat Terakhir" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016

I want you! Kini saatnya anak-anak Indonesia menjadi superstar dalam #TheVoiceKidsIDGlobalTV. Bersama Kak Agnez Mo, Bebi Romeo, dan Tulus nantinya akan terpilih suara-suara emas para penyanyi muda berbakat dari atas panggung. Apa kamu sudah siap? Ayo ikuti terus informasi terbaru lewat Facebook dan Youtube : The Voice Kids Indonesia, serta twitter dan instagram @TheVoiceKidsGTV. Jadilah saksi sejarah kehadiran penyanyi baru yang muda dan berbakat di Indonesia!

---------

Informasi lebih lanjut silahkan
Klik Website kami di : http://www.thevoicekids.id/
LIKE Fanpage kami di : https://www.facebook.com/The-Voice-Kids-Indonesia-232699273747080/
Follow Twitter kami di : http://www.twitter.com/TheVoiceKidsGTV
Follow Instagram kami di : http://www.instagram.com/TheVoiceKidsGTV
Авто Патруль: пожарная машина и полицейская машина http://evelyn156f.blogspot.com/2018/05/8.html, и Ночная тайна в Автомобильный Город |
Ketika Peserta Ini Nyanyi, Host & Juri Langsung Lari Lari, Kenapa Ya? - Kilau DMD (12/3). Farhan "Symphony" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. Stevanus vs Genta vs Pedro "Mahadewi" | The Battle Rounds | The Voice Kids Indonesia 2016. Whitney Houston - I will Always Love You (Laura) | The Voice Kids 2013 | Blind Audition | SAT.1. DESPACITO VOICE, DESPACITO X FACTOR, BEST DESPACITO COVERS | Luis Fonsi, Daddy Yankee. Semifinalist 48 - Elonoe drummer cilik 3 tahun. Jane "Don't Rain On My Parade" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia 2016. Sumpah sedih banget, The Voice Kids Gadis Kecil Nyanyi Tentang Negaranya yang Tidak Usai Perang. Monica "Karena Ku Sanggup" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Rafi "Love of My Life" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Pria INDONESIA Jadi Rebutan Juri The Voice Amerika. Wohooo! Diva Soprano feat Charly Van Houten Keren Banget! - I Can See Your Voice (10/10). Glory "Changing" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. BEST JUSTIN BIEBER Blind Auditions on The Voice [PART 2]. Sharla "Nirmala" | Grand Final | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV. Dalilah "Bawalah Cintaku" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Amazing 8-year-old Nisma Putri sings ‘Listen’ by Beyonce’ - Indonesia’s Got Talent 2014. Lesti Menyanyikan Muara Kasih Bunda untuk Sang Ibu. Nuca "All of Me" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. The Voice Kids | TRENDING Blind Auditions. Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini | Cover by Misellia Ikwan. Angel "Always" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia 2016. Andrew "When I Was Your Man" | Blind Audititions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. BEST BLIND AUDITIONS OF 2017 | The Voice Kids Rewind. Sunarko - Titip Rindu Buat Ayah : X Factor Indonesia Auditions. Judika "Jadi Aku Sebentar Saja" | Live Test | Rising Star Indonesia 2016. The Voice | BEST ED SHEERAN Blind Auditions [PART 2]. JUSTIN BIEBER'S SONGS ON THE VOICE , GOT TALENT & THE X FACTOR | MIND BLOWING. Juan Diego canto Nobody’s Perfect de Jessie J. - LVK Col – Audiciones a ciegas - Cap 18 – T2. Lolos Battle Round Sharla Dapatkan Standing Applause Agnez Mo | Desert Rose With Lyrics. Titanic - My Heart Will Go On || Best The voice Kid || America's Got Talent || Blind Auditions 2017. Akankah Kau Setia - Dcozt Band (cover). Naruto vs Sasuke? Battle of 9 Years Old - Angelica Hale vs Celine Tam - Best Rival on AGT 2017. Fatin Shidqia Lubis - Grenade ( Bruno Mars ) : X Factor Indonesia Auditions. Christoper "Grenade" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016.

Комментариев нет:

Отправить комментарий